REVIEW: Madame Gie Eye Illusion Moondust Temptation


Hello beauties. Welcome to my beauty blog

Postingan kali ini aku akan membahas tentang eye product dari Madame Gie. Postingan sebelumnya aku sudah bahas lip liquide nya, sekarang aku akan bahas eye productnya yaitu Eye Illusion Moondust Temptation. Product ini berupa eyeshadow palette yang memiliki tiga varian, 05, 06 dan 07. Aku punya yang varian 07, dan langsung aja aku bahas ya dari segi packaging, formula sampai ketahanannya.

Packaging

Eyeshadow palette ini dilengkapi dengan packaging luar berupa box dengan nuansa ungu. Bagian depan ada logo brand dan nama eyeshadow nya, di bagian belakang ada keterangan ingredients, BPOM dan tanggal expired serta nomor varian eyeshadow palette.



Packaging eyeshadow palette nya sendiri berwarna ungu yang soft banget. Bahannya dari plastik tapi cukup kuat menurut aku. Packagingnya juga terutup rapat jadi ga perlu khawatir terbuka. Eyeshadow palette ini dilengkapi dengan cermin dan aplikator berupa spons. Aku suka banget packaging yang menggunakan cermin, tapi untuk aplikator aku lebih pilih pakai brush sendiri. Sayangnya, eyeshadow palette ini tidak dilengkapi dengan nama shade. Aku ga menemukan nama nama shadenya baik di box maupun di packagingnya langsung. 


Formula 

Eyeshadow palette ini memiliki 10 warna didalamnya, dan semuanya shimmer. Teksturnya soft dan cukup halus. Fall out juga jadi kalau menggunakan brush perlu hati-hati. Selain itu pigmentasinya ada beberapa yang kurang, tapi menurut aku eyeshadow ini lumayan banget untuk tampilan sehari-hari atau untuk tampilan Korean look. Nuansanya tuh natural banget dan Korean look biasanya menggunakan eye makeup yang shimmer, menurut aku eyeshadow palette ini cocok banget. Saran aku, lebih enak mengaplikasikannya dengan jari karena warna lebih keluar. 

Ketahanan

Menurut aku eyeshadow palette ini lumayan tahan lama. Aku biasanya ga pakai eye primer dan eyeshadow masih bertahan di kelopak mata aku. Meskipun bertahan lama, eyeshadow ini mudah dibersihkan. 

Menurut aku eyeshadow ini bisa digunakan untuk kalian yang baru belajar makeup atau untuk digunakan sehari-hari. Harganya juga terjangkau banget, cuma Rp 27.700 kalian bisa dapat 10 warna dalam satu palette. Mau beli tiga varian nya langsung juga ga masalah ga nyampe Rp 100.000. Gimana beauties, Tertarik mencoba?

Sekian review dari aku, semoga postingan kali ini bermanfaat. Seperti biasa, jangan lupa untuk follow Instagram aku @Almirasachi. Kalian yang sudah pernah mencoba boleh share pengalaman kalian disini ya beauties. 

Sampai jumpa di postingan selanjutnya.

XOXO
Almirasachi

Komentar

  1. Mau beli ini dari kemarin maju mundur terus, hehee
    Thankyou reviewnya, cukup meracuni :))
    Btw salam kenal, main keblogku yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama, salam kenal.
      Bakal sering main ke blog mu ya :)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEAUTIESQUAD: Coral Makeup Collaboration

REVIEW: Esqa Flawless Liquid Concealer

REVIEW: Madame Gie Magnifique Lip Liquide Matte