BEAUTIESQUAD: Coral Makeup Collaboration

Hello Beauties. Welcome back!


Kali ini aku ga bahas tentang review product, tapi aku akan bahas tentang makeup collaboration yang aku ikutin. Jadi awal tahun ini, untuk pertama kalinya aku ikut makeup collaboration yang di adakan sama BEAUTIESQUAD dengan tema Coral. Mungkin sudah banyak yang tau kalau Pantone menetapkan warna Coral sebagai Color of The Year 2019, jadi tema makeup kali ini nuansa Coral. Mau tau produk apa saja yang aku pakai untuk makeup ini? Yuk langsung aja aku bahas.



Aku pakai L'Oreal UV Perfect Matte & Fresh sebagai primer, selanjutnya aku pakai L'Oreal True Match Foundations Gold Ivory. Aku blend diwajah sampai rata menggunakan spons. Setelah wajah selesai di blend, aku langsung ke bagian alis dan mata.

Bagian alis aku menggunakan The BrowGal by Tonya Crooks. Ini merupakan brow powder yang bisa digunakan basah maupun kering. Kalau basah teksturnya seperti pomade brow, tapi untuk tampilan ini aku menggunakan brush yang kering. Setelah itu aku tambahkan mascara di bagian alis secara tipis, untuk mempertegas dan membuat alis stay lebih lama. Setelah itu bagian bawah alis, aku rapihkan menggunakan Pixy 4 Beauty Benefits Concealing Base.


Eyeshadow yang aku gunakan adalah Colourpop Yes, Please! dan Makeup Revolution New-Trals vs Neutrals eyeshadow palette. Aku ga pakai eye primer karena eyeshadow ini udah cukup pigmented dan tahan lama tanpa primer. Aku pakai warna Big Cocktails yang ada di Colourpop untuk bagian crease dan outer v mata aku.



Setelah itu aku tambahkan warna Vogue yang ada di Makeup Revolution dan aku blend. Bagian lid aku tambahkan warna GNO yang ada di Colourpop. Di bagian tengah lid mata, aku tambahkan concealing base karena akan aku berikan warna yang berbeda. Setelah itu aku aplikasikan warna Butter Cake yang ada di Colourpop menggunakan jari, dan aku blend lagi bagian outer v dengan warna Big Cocktails.



Untuk lower lashline aku pakai warna Vogue yang ada di Makeup Revolution. Setelah itu aku jepit bulu mata dan pakai mascara Maybelline Volum' Express Turbo Boost. Eye look kali ini aku ga pakai false eyelash.


Setelah eye look selesai, aku lanjut ke bagian wajah lagi. Untuk mempertegas bentuk hidung dan memberi kesan mancung aku pakai bronzer dari Face Recipe Contour Effect Palette, begitu juga dibagian pipi aku. Aku blend menggunakan contour brush.



Dibagian bawah mata aku pakai Maybelline Fit Me! Concealer. Untuk finishing powder, aku pakai Jacquelle Ultra Fine Tone Up Powder variant vivid, baru aku tambahkan Wardah Blush On C dan Highlighter bagian tulang hidung, mata dan tulang pipi dengan Makeover Riche Glow Face Highlighter. Nah, aku lagi suka pakai blush on dibagian bawah hidung nih, jadi selain disapukan dipipi aku aplikasikan blush on nya di bagian bawah hidung dan juga bagian dagu.


Terakhir, bagian bibir. Aku cari lipstick mana yang paling pas untuk tema Coral kali ini. Setelah aku cari, ternyata aku punya lipstick dari Mineral Botanica Vivid Matte Lipstick shade Mandarin, menurut aku warna nya sesuai dengan tema Coral. Setelah itu, aku tambahkan lip gloss dari Elizabeth Arden shade Coral Kiss untuk memberikan kesan lebih mewah.


Seperti ini Coral Makeup Look versi aku, banyak banget temen-temen dari BEAUTIESQUAD yang lebih jago dan pastinya cantik cantik banget untuk tema collaboration kali ini. Salah satunya blogger cantik @Feezafauziah, yuk kepoin blognya!


@Feezafauziah

Nah, kalian juga bisa lihat hasil dari temen-temen Beautiesquad lainnya di banner ini gengs.



Sekian postingan aku kali ini, semoga bisa menjadi inspirasi ya Beauties! See you~


XOXO
Almirasachi

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW: Esqa Flawless Liquid Concealer

REVIEW: Madame Gie Magnifique Lip Liquide Matte