REVIEW: Esqa Flawless Liquid Concealer


Hello Beauties, welcome back!

    Aku tau kalian sudah banyak mengenal brand vegan pertama di Indonesia, yaitu ESQA Cosmetics. ESQA Cosmetics awal tahun ini meluncurkan produk berupa ESQA Flawless Liquid Concealer pertama mereka. Concealer ini terdiri dari 6 shades yang disesuaikan dengan skin tone wanita Indonesia. Selain concealer, ESQA juga mengeluarkan produk berupa ESQA Flawless Liquid Corrector yang terdiri dari 2 shades, namun kali ini aku akan bahas produk concealernya dulu ya beauties.

ESQA Flawless Liquid Concealer

   

     Sesuai dengan namanya, ESQA Flawless Liquid Concealer ini berupa liquid dengan tekstur yang creamy. Meskipun teksturnya yang creamy, tapi concealer ini blend-able. Tapi lebih baik setelah diaplikasikan ke wajah segera diblend ya. Formula lainnya yang didapatkan dari concealer ini adalah crease-proof dan full coverage. 

    Formula tersebut membuat concealer ini bisa menutupi bekas jerawat dan kemerahan diwajah. Aku juga biasa menggunakannya untuk merapihkan alis mata, karena teksturnya yang creamy dan full coverage bisa banget menutupi rambut halus dibawah alis mata aku. Selain itu, bisa juga dipakai untuk eye primer agar eyeshadow lebih pigmented. Disini aku pakai shade Vanilla yang cocok untuk light skin dengan warm undertone.

    Concealer ini memiliki aplikator berukuran jumbo. Sedikit berbeda dengan aplikator concealer pada umumnya. Aplikator berukuran jumbo ini menurut aku lumayan enak dipakai karena aku cukup mengaplikasikan concealer diwajah sebanyak yang ada di aplikatornya. Tips dari aku, ga perlu banyak-banyak pakai concealernya karena ini udah full coverage banget kok. 

    Ada enam shades yang bisa digunakan sesuai dengan skin tone kita. 

  • Milkshake (Fair skin with neutral undertone)
  • Vanilla (Light skin with warm undertone)
  • Custard (Light-medium skin with warm undertone)
  • Caramel (Medium skin with warm undertone)
  • Truffle (Tan skin with neutral undertone)
  • Latte (Tan skin with neutral undertone)
    Menurut aku, concealer ini sangat aku rekomendasikan karena bener-bener full coverage dan buat tampilan wajah terlihat smooth. Selain itu, concealer ini multifungsi banget. Shade gelap nya bisa juga digunakan sebagai cream contour. Isinya juga lumayan banyak. Kalian bisa mendapatkan concealer ini seharga Rp 165.000. Tapi menurut aku harga tersebut worth it banget kok untuk hasil yang sangat memuaskan.

So, gimana girls? Tertarik untuk mencoba? Kalian bisa share pengalaman kalian menggunakan concealer ini ya. Sekian review dari aku. Sampai jumpa di review selanjutnya. Semoga bermanfaat. See ya~



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEAUTIESQUAD: Coral Makeup Collaboration

REVIEW: Madame Gie Magnifique Lip Liquide Matte