REVIEW: Madame Gie Magnifique Lip Liquide Matte


Hello Beauties. Welcome back to my beauty blog

Aku seneng banget karena postingan kali ini aku akan bahas beauty produk dari salah satu artis terkenal di Indonesia, Gisella Anastasia. Jadi aku beberapa hari ini aku baru tau kalau Gisel mengeluarkan brand bernama Madame Gie. Jadi, Madame Gie ini menjelaskan kalau brand ini mengeluarkan aneka macam produk kosmetik dengan harga terjangkau dan untuk semua kalangan. Produk kosmetik mereka sendiri sudah terdaftar di BPOM jadi InysaAllah aman ya gengs.

Nah, Madam Gie sejauh ini sudah mengeluarkan produk berupa eyeliner, eyeshadow palette, lip liquide dan brow pencil. Terus harganya gimana? Kan artis, pasti mahal. Jujur ya, aku sempet kaget banget waktu liat harga produk mereka yang super duper murah. Tanpa ragu aku langsung beli dong. So, aku ambil paket cantik yang sudah disediakan mereka. Paket cantik ini terdiri dari eyeshadow palette, dua eyeliner, dua lip liquide dan satu brow pencil. Jadi, kalian mendapatkan enam produk hanya dengan harga Rp. 100.000. Gemess banget. 

Aku bingung mau bahas keenam produk ini dalam satu post atau terpisah karena pasti panjang banget pembahasannya, jadi aku akan buat satu postingan per produk yang ada di paket cantik ini. 

Madame Gie Magnifique Lip Liquide Matte


Ini adalah Lip liquide yang memiliki 12 shades, banyak banget. Nah, di paket cantik ini kita bisa memilih dua shade lip liquide. Aku akhirnya pilih shade 404 Magnetic dan 405 Meow. Shade 404 Magnetic warna nya nude pink sedangkan 405 Meow warna nya mauve.

Packaging

Menurut aku packaging nya standar seperti lip liquide kebanyakan, hanya saja warna tutupnya berbeda, ada yang warna soft purple ada yang warna brown. Aku ga paham kenapa warnanya dibedakan. Packagingnya ringan namun lumayan kokoh. Ada nama shade dibagian bawah botol. Aplikatornya juga mudah digunakan. 


Oh iya, lip liquide ini ga punya packaging luar seperti box ya, makanya harganya juga terjangkau banget. Hanya dilapisi dengan plastik, dan ingredientsnya tertulis di plastik itu, jadi waktu aku lepas plastik pelindungnya, keterangan ingredientsnya pun ikut terbuang hiks. 

Formula

Lip liquide ini hasil akhirnya matte, dan seperti namanya teksturnya cukup cair.  Pigmentasinya lumayan bagus dan lumayan cepat kering. Nah, awal nya aku coba lip liquide ini, rasanya sedikit lengket di bibir. Tapi lama kelaman akan kering dan terasa ringan di bibir. Selain itu, ada aroma yang soft dari lip liquide ini. Aku sih ingetnya aroma bedak bayi. Tapi ga mengganggu kok. 


Warna nya aku suka banget. Aku sempat khawatir sama shade 404 Magnetic, karena warna nya terlalu muda menurut aku. Ternyata warna nya bagus dan ga buat aku terlihat pucat sama sekali. Sedangkan, shade 405 Meow sudah pasti jadi favorite aku.

Ketahanan

Lip liquide ini transferproof. Ketahanannya lumayan lama, tapi kalo udah dipake makan gorengan ya ambyar. Mau touch up ga masalah sih, karena mau ditumpuk pun ga akan menggumpal di bibir dan masih terasa ringan. Mungkin karena teksturnya yang cair jadi ga mudah menggumpal.

Harga 

Wagelaseeehhh, ini lip liquide harganya juara, cuma Rp 25.000. Kalau ga salah, dia juga ngeluarin lip liquide ini dalam satu set isi 12 dengan harga yang terjangkau banget, dapetnya banyak. Biasanya kan Make up keluaran artis tuh lumayan mahal, tapi ini terjangkau banget dan hasilnya juga memuaskan kok. Salut!

Sekian Review dari aku, semoga postingan ini bermanfaat. Seperti biasa, yang udah pernah coba bisa share pendapat kalian tentang lip liquide ini, and don't forget to follow my IG: @almirasachi. Review Produk Madame Gie lainnya akan segera kau post. 

XOXO
Almirasachi




Komentar

  1. Madam Gie ini murahnya kebangetan ga sih? apa karena made in china?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi, aku jadi inget focallure yang harganya murah juga. Bisa juga karena mereka ga pake packaging luar kaya box dll.

      Hapus
  2. oh my god warna warna nya cakep banget packagingnya suka baguss

    ainunamelia.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener, diluar dugaan warna nya bener-bener cakep. Banyak pilihan juga

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEAUTIESQUAD: Coral Makeup Collaboration

REVIEW: Esqa Flawless Liquid Concealer