REVIEW: Make Over Riche Glow Face Highlighter

Hello Beauties

Postingan aku kali ini akan membahas review highlighter yang sangat aku suka. Sebelumnya aku udah pernah tulis mini review di Instagram aku @almirasachi (follow ya!), dan disini aku akan bahas lebih dalam dan lebih lengkap lagi tentang highlighter ini. Yuk, langsung aja aku bahas.

PACKAGING

Kalo bahas beauty product ga akan lengkap kalo ga bahas packagingnya, iya ga sih? Karena jujur kadang aku beli beauty product karena tertarik sama packagingnya yang gemesin. Highlighter dari Make Over ini salah satunya, karena packagingnya beda dari product Make Over lainnya yang dominan berwarna hitam. Highlighter ini memiliki nuansa holographic rosy pink dan gold, kesannya terlihat mewah.


Highlighter ini packagingnya terbuat dari box kardus tapi lumayan tebal dan terasa kokoh, dan dibagian tutup ada magnet nya jadi ga perlu khawatir highlighter ini terbuka. Point plusnya dari packaging ini adalah cermin yang ukurannya lumayan besar. Aku paling suka kalo product seperti eyeshadow, blush on atau highlighter yang packagingya dilengkapi cermin karena membantu banget kalo perlu dibawa-bawa.

TEKSTUR DAN WARNA

Highlighter ini mirip seperti press powder namun teksturnya terasa creamy dan halus banget. Teksturnya yang creamy dan halus ini membuat aku lebih mudah mengaplikasikan ke wajah aku mau natural ataupun blinding. Pigmentasinya? Jangan ditanya, pigmented banget! Aku biasanya mengaplikasikan pakai brush dan bisa juga menggunakan jari kalau mau kesan lebih natural. Fall out kah? Yes, highlighter ini fall out jadi harus hati-hati mengaplikasikannya.


Make Over mengklaim kalau highlighter ini memiliki warna yang universal, dimana semua skintones bisa menggunakan highlighter ini. Menurut aku warna nya lebih ke warna champagne dengan  rosy pink. Dari tekstur dan warna nya aku suka banget.

KETAHANAN

Highlighter ini cukup tahan lama menurut aku. Semakin lama digunakan, highlighter semakin menyatu ke kulit sehingga tampilannya terlihat lebih natural. So aku suka banget karena ketahanannya lumayan lama.

TIPS & TRICK

Aku mau berbagi tips & trick menggunakan highlighter versi aku, terutama untuk yang memiliki jenis kulit berminyak seperti aku.
  • Kalau ingin hasil natural, cukup tepuk-tepuk dengan jari dibagian yang mau di highlight, kalaupun mau pakai brush, pilih fan brush yang tipis
  • Padukan dengan base makeup yang matte untuk jenis kulit berminyak
  • Cukup gunakan pada bagian yang perlu ditonjolkan seperti tulang hidung, tulang pipi, cupid bow dan sudut dalam mata.
  • Jenis kulit berminyak tidak perlu mengaplikasikan highlighter sampai kebawah mata mendekati hidung, cukup di tulang pipinya saja.
  • Kulit berminyak lebih cocok menggunakan highlighter bentuk press/baked powder seperti ini karena lebih tahan lama. 
Kalian bisa mendapatkan highlighter ini seharga Rp 157.000, dan menurut aku dengan harga itu cukup masuk akal apalagi isinya lumayan banyak, dilengkapi cermin dan hasilnya bagus banget.

Sekian review dari aku, semoga postingan ini bermanfaat. Mungkin ada yang sudah coba highlighter ini bisa share pengalaman kalian disini. Oh iya, jangan lupa follow IG aku @almirasachi ya! Sampai jumpa di review dan swatch lainnya.

XOXO 
Almirasachi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEAUTIESQUAD: Coral Makeup Collaboration

REVIEW: Esqa Flawless Liquid Concealer

REVIEW: Madame Gie Magnifique Lip Liquide Matte