REVIEW: Jacquelle Ultra Fine Tone Up Powder


Hello Beauties. Welcome Back.

So, beberapa hari yang lalu aku dapat kiriman dari Sociolla dan Beauty Journal berupa SOCOBOX yang isinya adalah Tone Up Powder dari brand lokal Jacquelle. Yaaayy! Aku seneng banget bisa dapetin dan nyobain powder satu ini. Jadi, aku udah unboxing di IG dan sekarang aku akan tulis reviewnya disini. 

Sebelumnya aku akan kasih penjelasan dulu tentang product ini. Ultra fine tone up powder ini adalah finishing powder yang berfungsi untuk menyembunyikan pori-pori dan meningkatkan kecerahan kulit. Ada empat variant dari tone up powder ini.

  • Pure : Memperlihatkan warna kulit yang transparan dan mulus
  • Bloom : Mencerahkan kulit agar terlihat lebih segar
  • Delight : Mencerahkan warna kulit yang kuning, dilengkapi dengan shimmer
  • Vivid : Mencerahkan warna kulit natural dan area bawah mata, dilengkapi dengan shimmer.
Nah, yang aku dapatkan adalah variant Vivid. Selain tone up powder ini aku juga dapat mirror bentuk butterfly yang gemesin banget, cocok banget buat dibawa-bawa didalam tas. Thank you Sociolla, Beauty Journal and Jacquelle!

Packaging

Seperti biasa, aku akan bahas tentang packaging terlebih dahulu. Tone up powder ini dilengkapi box dengan nuansa yellow dan pink yang soft banget, aku sukaaa. Dibagian belakang box, terdapat keterangan variant, fungsinya, ingredients dan lain-lain. lumayan lengkap penjelasannya di box ini, sangat berguna. Kurang cara menggunakannya aja menurut aku.


Tone up powder ini sendiri packagingnya berupa jar plastik dengan tutup ulir. Nuansa nya masih nuansa pink. Uniknya dari tone up powder ini, ada tiga warna dalam satu kemasan. Jadi jar nya bersekat tiga, terdiri dari warna pink, yellow cream dan light cream with shimmer. Tentu saja ada fungsinya dari macam-macam warna tersebut. Terus kalo tiga warna gitu, pakainya gimana? Tenang aja girls, pakainya cukup campur ketiga warna tersebut di tutup jar lalu aplikasikan menggunakan brush ataupun spons yang terdapat di jar ini.



Tekstur dan Ketahanan

Aku suka tekstur powder nya yang lumayan halus. Setelah aku mengaplikasikan ke wajah tetap terasa ringan. Hasil akhirnya matte. Karena powdernya yang halus, ga membuat wajah aku jadi cakey dan patchy. Aku pakai setelah menggunakan cushion. Selain itu, tone up powder ini cocok untuk semua jenis kulit. Kalo menurut aku, tone up powder ini mampu menyembunyikan pori-pori diwajah aku yang bisa dibilang lumayan besar.



Sayangnya powder ini tidak memiliki coverage yang tinggi, so kalau sekedar menggunakan untuk sehari-hari tanpa foundation or BB cream ga akan mengoreksi warna di kulit. Jadi, memang cocok digunakan sebagai finishing powder setelah menggunakan foundation, BB cream atau cushion. Oh iya, variant Vivid ini ada shimmernya loh, jadi meskipun hasil akhirnya matte tetap terlihat natural dengan shimmer ini. Daya tahannya menurut aku cukup lama. Aku pakai seharian ga buat make up aku jadi luntur.

Kiri tanpa Tone Up Powder, Kanan menggunakan Tone Up Powder

Harga

Tone up powder ini bisa didapatkan seharga Rp 119.000, menurut aku masuk akal dengan powder yang bisa disesuaikan dengan permasalahan kulit karena memiliki banyak varian. Apalagi packagingnya gemesin dan mungil. Mudah dibawa-bawa tanpa makan tempat di beauty pouch aku.

Sekian review dari aku, semoga postingan kali ini bermanfaat. Jangan lupa untuk follow instagram aku @Almirasachi ya. Oh iya, buat kalian yang udah pernah nyobain Tone Up Powder dari Jacquelle ini, yuk share disini! Sampai jumpa di postingan selanjutnya!

XOXO
Almirasachi

Komentar

  1. Wah gercep udah review. Aku juga dapet dari Socobox, punyaku shade bloom. Emang bagus diaplikasikan setelah foundie, bisa nahan minyak juga.
    Btw, salam kenal sesama SBN :D mampir keblogku yah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal ;) Iya aku suka karena bisa nahan minyak, lumayan tahan lama juga.

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEAUTIESQUAD: Coral Makeup Collaboration

REVIEW: Esqa Flawless Liquid Concealer

REVIEW: Madame Gie Magnifique Lip Liquide Matte