BEAUTIESQUAD: Happiness Makeup Collaboration

Hello beauties, welcome back!


Bulan ini, aku ikut lagi collaboration yang diadakan BEAUTIESQUAD nih gengs. Collaboration kali ini temanya Happiness Makeup, jadi makeupnya menggambarkan kebahagiaan masing-masing. Dan aku memilih look yang bisa kalian lihat pada foto diatas untuk tema Happiness Makeup kali ini.

Sebenernya, makeup sendiri udah jadi kebahagiaan buat aku. Jadi mau look apapun aku pasti happy. Tapi aku pilih look tersebut karena perpaduan warna orange dan kuning yang bikin penampilan lebih ceria dan fresh. Nah, disini aku akan share ke kalian product apa aja yang aku pakai. Untuk menghasilkan makeup ini, aku pakai beberapa product diantaranya:
  • PIXY make it glow beauty skin primer
  • YSL cushion foundation
  • Jacquelle tone up powder
  • Makeover eyebrow definition kit
  • Colourpop yes, please! Eyeshadow palette
  • Wardah blush on A
  • Wardah optimum hi-black eyeliner
  • Catrice inside eye kohl kajal
  • Madame gie silhouette eyeliner 2 in 1
  • Fanbo cosmetics ultra satin lipstick
  • Unbranded false lashes
Sebelumnya aku pakai Pixy beauty skin primer yang jadi favorite aku belakangan ini. Untuk cushion, aku pakai YSL Cushion Foundation. Cushion foundation ini rasanya ringan banget diwajah dan hasilnya medium coverage lalu aku set dengan tone up powder dari Jacquelle. Aku suka sama powder ini karena menahan minyak berlebih diwajah aku. Untuk bagian alis, aku buat cukup bold untuk look kali ini menggunakan makeover eyebrow definition kit.

Sekarang aku akan bahas sedikit tentang eyelooknya ya beauties, disini eyelook yang aku buat sangat-sangat simpel kok. Aku cuma main tiga warna yang ada di Colourpop eyeshadow palette. Warna Big Cocktails, warna ini lebih ke matte orange gitu, Louie warna orange yang hasilnya shimmer dan warna Mischief yang merupakan warna matte kuning. Bagian lid sampai crease semua aku pakai warna Big Cocktails lalu bagian tengan lid aku tambah warna Louie untuk memberikan hasil shimmer.



Bagian under eye hingga inner corner aku berikan warna Mischief dan bagian waterline aku tambahkan Madame Gie Silhouette eyeliner 2 in 1 warna Suny Gold. Untuk melengkapi eyelook kali ini aku tambahkan eyeliner dari wardah dan bagian dalamnya aku berikan catrice inside kohl kajal warna hitam. Terakhir tambahkan false lashes. 


Aku pakai blush on dibagian pipi dan hidung. Blush on yang aku pakai wardah blush on seri A. Aku tambahkan blush on dibagian hidung karena aku memang lagi suka banget pakai blush on dibagian itu.

Lipstick yang aku pakai adalah ultra satin lipstick dari fanbo cosmetics, aku menggunakannya dengan style ombre. Ada dua warna yang aku pakai yaitu 03 Feminine dan bagian dalam nya aku berikan warna 02 Nerd. Style ombre pada bibir dengan warna yang terang membuat look jadi terlihat lebih ceria. Oh iya beauties, meskipun pakai lipstick dengan cara ditumpuk seperti ini, lipstick ini masih terasa ringan dibibir, jadi aku suka banget pakai dengan style ombre. 

Nah, seperti ini Happiness Makeup versi aku. Simpel banget kan beauties? Kalian juga bisa lihat Happiness Makeup versi teman-teman BEAUTIESQUAD yang keren-keren di banner ini.




Salah satunya ada @Tulipakasia juga yang ga kalah keren loh gengs, yuuk kepoin blognya. 


Sekian postingan aku kali ini. semoga bermanfaat dan dapat menginspirasi kalian ya beauties. Sampai jumpa di collaboration selanjutnya.


ALMIRASACHI

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEAUTIESQUAD: Coral Makeup Collaboration

REVIEW: Esqa Flawless Liquid Concealer

REVIEW: Madame Gie Magnifique Lip Liquide Matte