REVIEW: Fanbo Cosmetics Ultra Satin Lipstick

Hello beauties

Welcome back to my beauty blog! Well, akhir-akhir ini aku jarang ngeblog ya gengs. I know that. Belakangan ini aku agak susah buat foto product dan kasih review karena si bayi lagi sakit, jadi aku nyempetin malam hari buat nyicil blog. 

Beberapa hari yang lalu aku post swatch dan mini review Ultra Satin Lipstick dari Fanbo Cosmetics di IG, dan pada postingan kali ini aku akan kasih full reviewnya dan aku juga udah swatch kedelapan warnanya. Jadi langsung aja ya aku bahas. 

Oh iya, thank you to BEAUTIESQUAD yang udah kasih kesempatan aku buat swatch lipstick ini. 

Packaging 


Menurut aku packaging lipstick ini lumayan imut, nuansa putih dan ada corak warna pinknya. Bagian bawah transparan dan terlihat warna lipsticknya. Cara nya sama dengan lipstick kebanyakan ya buat mengeluarkannya, cukup diputar dibagian bawahnya. Bentuk lipsticknya aku suka karena mudah banget buat diaplikasikan ke bibir.

Tekstur dan Formula

Fanbo cosmetics mengklaim kalau lipstick ini satin finish. Nah, buat yang punya bibir kering ga masalah nih pakai lipstick ini karena di bibir rasanya lembab dan cukup ringan. Teksturnya soft banget di bibir. Buat yang udah bosen sama lipstick matte, boleh coba yang satin finish.

Sebelumnya aku kira, karena hasilnya satin maka warna nya ga terlalu pigmented. Ternyata aku salah dong gengs, warna nya pigmented banget. Terutama yang warna bold. Ada beberapa warna soft yang perlu beberapa kali polesan di bibir seperti warna 06 innocent. But, ga masalah menurut aku karena ga terasa berat di bibir. Bahkan aku bisa pakai ombre dan masih terasa nyaman.

Kalian bisa lihat swatchnya pada foto dibawah ini. Menurut aku warna 01, 02 dan 04 nyaris mirip tapi di lipsticknya sendiri warnanya keliatan berbeda. Dan favorite aku warna 03 Feminine


Ketahanan

Karena hasil akhirnya satin, lipstick ini ga transferproof ya. Perlu touch up kalau udah makan dan minum. Aku pribadi ga masalah buat touch up. Ketahanan juga ga terlalu lama, tapi dia tetap meninggalkan warna di bibir.

Buat sehari-hari lipstick ini bisa banget dipakai. Apalagi harganya super duper terjangkau. Aku sendiri ngerasa semua warnanya kepake banget. 

Sekian review aku ya gengs, semoga bermanfaat. Kalian juga bisa share pengalaman kalian yang udah nyobain lipstick ini. Jangan lupa untuk follow IG aku @Almirasachi. Sampai jumpa di review lainnya. 

XOXO
Almirasachi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEAUTIESQUAD: Coral Makeup Collaboration

REVIEW: Esqa Flawless Liquid Concealer

REVIEW: Madame Gie Magnifique Lip Liquide Matte