REVIEW: Elizabeth Arden Beautiful Color Luminous Lip Gloss

Hello Beauties. Welcome back!


Ini merupakan postingan pertama aku di tahun 2019. I'm so excited untuk mencoba berbagai macam beauty product baru di tahun 2019 ini. Kali ini aku akan bahas lip product yang lagi sering aku pakai. Sedikit cerita, jadi aku dapet lip gloss dari Elizabeth Arden saat aku ikut salah satu event. Aku disuruh pilih salah satu beauty product dan entah kenapa aku langsung lirik lip gloss ini, padahal aku bukan penggemar lip gloss. Ternyata, shade yang aku pilih jadi Color of The Year 2019 by Pantone, Yaaayy! Productnya Elizabeth Arden Beautiful Color Luminous Lip Gloss shade Coral Kiss. Nah, gimana hasil dari lip gloss ini? Yuk, langsung aku bahas!

Packaging

Aku ga pernah kecewa dengan packaging dari Elizabeth Arden karena setau aku packaging mereka tuh simpel tapi kesannya mewah banget. Seperti lip gloss ini, menurut aku packagingnya mewah dan elegan. Tutupnya nuansa gold dengan logo Elizabeth Arden berwarna merah.


Botol nya tebal, kokoh dan transparan, jadi bisa lihat langsung warna lip gloss nya. Aplikatornya memiliki bentuk yang pipih, dan menurut aku mudah buat diaplikasikan.

Tekstur dan pigmentasi

Kalau bicara tekstur lip gloss, yang ada di bayangan aku pasti lengket, kental, berasa tebal dibibir dan ga nyaman. Lip gloss ini juga seperti itu tapi ga tau kenapa menurut aku lengketnya dalam batas normal, ga mengganggu. Aku sendiri biasanya cuma mengaplikasikan secara tipis, untuk memberikan efek glossy saja di bibir. Selain itu, tekstur lip gloss ini soft banget di bibir.


Nah, lip gloss ini ada sparkle nya loh. Jadi saat mengaplikasikan mungkin ga terlalu keliatan, tapi setelah lip gloss nya agak pudar, dia menginggalkan sparkle di bibir. Pigmentasinya untuk warna coral terlihat soft banget, dia ga memberikan warna yang "jreng" di bibir, aku sih ga masalah karena biasanya aku pakai lip gloss ini diatas lipstick lain. Oh iya, lip gloss ini ada scent vanilla nya loh. Tenang aja aromanya soft dan akan menghilang setelah diaplikasikan di bibir. 

Ketahanan

Ketahanan tergantung kita makan dan minum, semua pasti cepat pudar. Tapi, karena lip gloss ini teksturnya kental cenderung ga cepat pudar dibanding lip gloss dengan tekstur agak cair. Nah, seperti yang aku bilang tadi kalau dia pudar masih ada sparkle yang tersisa dibibir, jadi bibir terlihat masih glossy. Kadang, aku suka ngerasa ada tekstur seperti pasir di lip gloss saat pudar, tapi pada lip gloss ini aku ga ngerasain itu sama sekali. 

Harga

Bisa dibilang untuk ukuran lip gloss, harganya termasuk mahal yaitu Rp 268.000. Tapi karena ada harga ada kualitas, menurut aku sah-sah aja sih. Sesekali pakai lip gloss mahal hihihi.. Terutama karena warna yang aku pilih jadi tren warna tahun ini aku tambah suka. 

Ada yang pernah cobain lip gloss ini? Yuk, share pengalaman kalian disini. Jangan lupa untuk follow IG aku @Almirasachi  untuk tau update terbaru di blog aku ya. Semoga postingan aku kali ini bermanfaat. See you ~

XOXO
ALMIRASACHI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEAUTIESQUAD: Coral Makeup Collaboration

REVIEW: Esqa Flawless Liquid Concealer

REVIEW: Madame Gie Magnifique Lip Liquide Matte