3 REKOMENDASI LIP CREAM LOKAL NUANSA RED


Hello Beauties. Welcome to my Beauty Blog.  


Cerita sedikit ya gengs. Aku seorang penggemar warna merah, tapi kalo untuk lipstick aku masih kurang berani pakai. Tapi bukan berarti aku ga punya lipstick warna merah, punya bahkan ada banyak yang warna merah. Pakai lipstick warna merah itu berhubungan sama tingkat ke"PD"an yang tinggi, iya nggak sih? 

Kadang aku cari moment yang pas buat pakai lipstick merah ini, ya kali jalan2 ke pasar doang pake lipstick warna merah gonjreng. Jadi, menurut aku moment yang pas ya waktu kondangan. Makanya lipstick merah tuh wajib ada meskipun jarang dipake. 


Di postingan kali ini aku akan kasih rekomen dan sedikit review tentang tiga lip cream lokal dengan nuansa merah yang jadi favorite aku. Yuk, langsung aja aku bahas!

1. BLP - Bloody Mary 

Kalau kalian denger brand BLP, pasti udah langsung tau kalo lip product mereka ini cakep banget. Dari segi pigmentasi, ketahanan dan teksturnya bagus banget. Aku suka dengan shade Bloody Mary ini karena warna nya ga gonjreng. Warna deep red nya cocok banget buat acara pesta malam. 


Aku nyaman banget sama lip coat ini. Teksturnya memang kental dan cepat set, tapi dia ga bikin bibir terasa kering meskipun digunakan berlayer-layer. Pigmentasinya juga bagus banget, menutupi semua warna asli bibir aku. 

2. Dear Me - Jessica

Nah, lip cream aroma cokelat yang selalu bikin aku laper ini warna nya lebih ke red-orange. Aku ga pernah pakai full lips karena warnanya gonjreng banget, jadi selalu aku pakai ombre. Kalo udah ombre, cocok dipakai untuk suasana brunch bareng teman-teman. Penampilan jadi lebih fresh.


Teksturnya creamy dan mudah diaplikasikan. Lip cream ini juga soft banget di bibir, ga bikin kering dan formulanya ringan sekali. Mau digunakan berlayer-layer juga ga terasa numpuk. Nah, karena lipstick ini hasil akhirnya semi matte dan ada formula yang ga bikin bibir kering, maka lipstick ini ga transferproof ya gengs. Untuk pigmentasi menurut aku lumayan, beberapa kali sapuan ke bibir warna asli bibir akan tertutup sempurna. 

3. Make Over - 005 Impulse

Tekstur lip cream satu ini creamy dan hasil akhirnya matte. Tapi, meskipun matte, lip cream ini terasa ringan di bibir. Teksturnya yang creamy juga mudah diaplikasikan ke bibir. Lip cream ini ga bikin bibir kering. Mau ditumpuk untuk tampilan ombre pun bisa karena ga berasa tebal sama sekali dibibir


Warna nya dark red, meskipun ga segelap warna BLP - Bloody Mary, tapi cocok juga untuk digunakan acara formal siang maupun malam hari. Oh, iya menurut aku warna ini aman banget dipakai sama semua warna kulit. Pigmentasinya gimana? Udaah ga perlu ragu lagi deh kalo pigmentasi lip cream ini juara. Sekali sapuan ke bibir aja udah menutupi warna asli bibir. 

Nah, dari ketiga lip cream di atas ada ga yang jadi favorite kalian? Kalo aku suka semuanya karena aku memang cari lip cream hasil matte yang nyaman di bibir. 

Masih ga "PD" pakai lipstick warna merah? Aku mengatasinya dengan cara di ombre gengs kalo ga PD menggunakan dengan cara full di bibir. Tapi sesekali keluar dari zona aman ga masalah kan?

Sekian rekomendasi dari aku, kalian bisa share juga lipstick nuansa merah favorite kalian disini. Siapa tau aku jadi tertarik buat nyobain. Jangan lupa untuk follow IG aku @Almirasachi ya Beauties. Semoga postingan aku kali ini bermanfaat. 

XOXO
ALMIRASACHI

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BEAUTIESQUAD: Coral Makeup Collaboration

REVIEW: Esqa Flawless Liquid Concealer

REVIEW: Madame Gie Magnifique Lip Liquide Matte